6 Mimpi yang Menandakan Kamu Akan Segera Bertemu Jodohmu

mimpi-yang-menandakan-kamu-akan-segera-bertemu-jodohmu

Selain sebagai bunga tidur, mimpi disebut juga pertanda atau firasat seseorang. Seringkali mimpi dikaitkan dengan tanda-tanda atau peristiwa yang sedang terjadi saat ini. Kalau begitu, seperti apa mimpi yang menandakan jika seseorang akan bertemu jodohnya? Penasaran? Simak di bawah ini, ya!

1. Mimpi digigit ular
Percaya atau tidak, mimpi bertemu ular artinya kamu sudah bertemu atau dekat dengan jodoh, namun tidak menyadarinya. Jika dirimu mimpi telah digigit ular, itu artinya dalam waktu dekat kamu akan mendapatkan jodohmu atau akan menjalin hubungan serius dengan orang lain.

2. Mimpi mendapatkan cermin
Selama ini cermin sering disimbolkan sebagai jodoh. Banyak orang (terutama yang sudah menikah) mengatakan bahwa jodoh kita adalah cermin dari diri kita. Jika kita baik, jodoh yang dipilihkan Tuhan juga baik. Jika sikapmu masih buruk, bercerminlah dulu untuk memperbaiki sikap. Maka mimpi mendapat cermin dapat diartikan bahwa jodoh yang paling tepat sudah dekat.

3. Mimpi bertemu sepasang merpati
Sejak dulu, sepasang merpati disimbolkan sebagai cinta. Jika kamu bermimpi bertemu sepasang merpati, itu artinya kamu akan segera bertemu dengan cinta sejatimu. Sepasang merpati akan menggambarkan bahwa jodoh kamu adalah pekerja keras dan penyayang. Walaupun mungkin dia tidak romantis seperti yang kamu impikan, tapi setianya luar biasa.

4. Mimpi dikehar-kejar harimau
Mimpi itu terkadang aneh. Beberapa mimpi menyeramkan kerap kali diartikan sebagai mimpi bertemu jodoh. Kali ini, jika kamu bermimpi dikejar-kejar harimau, itu artinya kamu akan segera bertemu dengan jodohmu. Karena harimau itu tangguh dan gigih, mimpi seperti ini sering diibaratkan sebagai seseorang yang pantang menyerah, gigih, dan tangguh dalam mencari jodohnya.

5. Mimpi melihat bunga merambat di pagar
Berbahagialah jika kamu bermimpi melihat bunga yang tumbuh merambat di sebuah pagar. Bunga dapat diibaratkan sebagai hati yang sedang tumbuh, sedangkan pagar adalah perlindungan. Kemungkinan, hati kamu akan berbunga-bunga dalam waktu yang cepat. Bunga yang merambat diibaratkan sebagai hubungan yang merambat pelan, tapi kokoh karena ada pagar sebagai landasannya.

6. Mimpi duduk di ayunan bersama pria
Dalam berbagai simbol, naik ayunan berdua dimaknai sebagai langkah yang sudah siap untuk membangun hubungan yang berkualitas. Bahkan bisa juga menjadi tanda untuk mengarahkan hubungan ke level yang lebih serius (menikah). Jadi jika kamu bermimpi sedang naik ayunan dengan seorang pria, siap-siap saja ada cincin yang melingkar di jari manismu.

Itulah beberapa mimpi yang menandakan kamu akan bertemu dengan jodohmu. Percaya atau tidak, itu semua keputusanmu. Akan tetapi selalu percayalah, bahwa kamu bisa bertemu dengan jodohmu kapan pun dan di mana pun.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s