Menyeramkan, Ditemukan Manusia yang Menyerupai Kambing

11

Legenda siluman manusia selalu menjadi cerita yang kita dengar dari masa kecil. Manusia jadi-jadian bukanlah hal yang bisa Anda lihat setiap hari. Foto manusia kambing yang dilaporkan ditemukan di Winsconsin, Kentucky, dan Texas ini membuat para pengguna internet heboh baru-baru ini.

Dilansir dari Lostateminor.com, legenda manusia kambing ini telah hadir sejak 1957. Makhluk ini disebut sebagai manusia dengan bulu, kaki menyerupai kaki kambing, mata lebar, tanduk, dan kulit pucat.

Dari kabar yang diberitakan, campuran manusia dan kambing ini adalah hasil dari eksperimen laboratorium, Government Agricultural Facility, di daerah Prince George, Maryland. Kabar tersebut bercerita tentang seorang ilmuwan bernama Stephen Fletcher yang marah dengan asistennya dan mencampur DNA asistennya ke seekor kambing. Namun, banyak kabar yang mengatakan bahwa itu hanya cerita palsu. Sebagian menyatakan makhluk tersebut sebagai hasil dari ilmu hitam.

Makhluk tersebut dikatakan tinggal di bawah jembatan tua dan menjadi penyebab 14 pengemudi sepeda meninggal dunia. Jadi, walaupun berita tersebut benar atau hanya gosip, sebaiknya penduduk di sekitar tidak berkeliaran dulu di malam hari.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s