Pengidap Kanker Bertekad Sembuh Usai Ditraktir Pria Misterius

23

Pada dasarnya setiap orang itu baik sampai terbukti kebalikannya. Dan bentuk kebaikan itu tidak harus tindakan heroik yang berhubungan dengan soal hidup dan mati. Namun bisa dimulai dari hal-hal kecil yang ada di sekitar kita.

Menyingkirkan duri di jalan misalnya, atau menyapa hangat orang-orang di sekitar kita. Tindakan kecil kecil kadang bisa bermakna besar bagi orang lain.

Seperti yang dialami oleh Jerina Edwards, pengidap kanker payudara yang bangkit dari keterpurukan setelah seorang laki-laki misterius membayar makan siangnya di sebuah restoran.

Jerina Edwards saat ini sedang menjalani pengobatan agar terus bertahan hidup. Saat itu Jerina dan keluarganya sedang makan di sebuah restoran. Suasana makan yang menyenangkan itu dikejutkan oleh seorang pria yang tak dikenalnya.

Laki-laki itu menghampiri dirinya dan mengatakan telah membayar semua tagihan makan Jerina dan keluarganya. Ia pun meninggalkan surat pendek yang cukup menyentuh hati Jerina.

Seperti dilansir Foxnews.com, isi surat pria asing tersebut mengatakan, ia telah kehilangan istrinya beberapa wktu lalu karena penyakit yang sama dengan Jerina. Pada surat pendek itu ia juga menuliskan harapannya pada Jerina agar bisa berjuang melawan kanker yang menggerogoti tubuhnya.

Kaget sekaligus terharu, membaca isi surat si pria asing tersebut Jerina langsung mengungkapkan isi hatinya melalui akun Facebook miliknya.

“Aku tahu betapa sulitnya melawan penyakit ini, namun ada banyak orang baik di luar sana. Walaupun sulit saya akan terus berjuang sekuat tenaga, tak peduli sudah berapa banyak air mata yang mengalir. Saya juga telah kehilangan rambut saya, dan saya juga harus kehilangan payudara saya, tapi saya akan hidup.”

Saat ini Jerina masih menjalani perawatan intensif.

“Aku baru setengah jalan melakukan pengobatan dan perawatan, namun mata saya terbuka betapa pentingnya orang-orang yang saya cintai,” ujarnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s