Bapak Ini Belikan Anaknya HP Pakai Pecahan Rp 2 Ribu, Kisahnya Bikin Haru!

beli-hp-pakai-uang-2-ribu

Setiap orangtua pasti akan melakukan apapun demi membuat anaknya bahagia. Seperti yang dilakukan seorang bapak berhati malaikat ini untuk anak tercintanya.

Kisah babak yang tak diketahui identitasnya tersebut jadi viral di media sosial lantaran ia membelikan handphone untuk anaknya pakai uang pecahan Rp 2 ribu. Kisahnya pertama kali diposting oleh halaman Facebook Meme & Rage Comic Indonesia (MRCI), Kamis (8/12) kemarin.

Menurut keterangan MRCI, anak bapak itu ngotot tidak ingin pergi ke sekolah jika seandainya tidak dibelikan HP Android. Hingga akhirnya, bapak ini mau tak mau harus bekerja keras demi membelikan anaknya HP baru agar mau sekolah lagi.
Dan yang lebih menyayat hati lagi, si bapak membeli handphone pakai uang pecahan Rp 2 ribu yang ia bawa dalam sebuah kantong plastik. Tak diketahui berapa jumlah totalnya, namun yang jelas lumayan banyak.

“Apalagi pas ngeluarin uang pecahan Rp.2000 an di dalam kantong plastik ,ehh malah makin kaget. Kesel banget sewaktu dengar cerita bapak ini ,katanya anaknya gak mau sekolah kalau gak di beliin HP, ya Allah tega banget ini anaknya… Padahal masih SMP tapi kok ya kayak gitu,” tulis postingan tersebut.

Ketika ditanya apa pekerjaannya, bapak itu tidak menjawabnya dan ia hanya bisa diam sambil malu-malu.

Dalam salah satu foto yang diunggah, pegawai counter HP tampak sibuk menghitung uang pecahan Rp 2 ribu yang dibawa si bapak. Sementara itu tidak diketahui secara jelas di mana lokasi di bapak itu membeli HP.

Sejauh ini, postingan tersebut sudah mendapat like lebih dari 44.000 dan telah dibagikan lebih dari 10.000 kali.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s