Dilaporkan sering nyabu, pasangan selingkuh digerebek lagi tiduran

dilaporkan-sering-nyabu-pasangan-selingkuh-digerebek-lagi-tiduran

Sepasang kekasih, AEW (28) dan DWS (38) diamankan anggota Polresta Denpasar di tempat kosa Jalan Gunung Karang III Gang Jenggala, Denpasar Barat, Bali, Rabu (26/4) kemarin. Keduanya diamankan lantaran memiliki dan menggunakan narkoba jenis sabu.

AEW yang merupakan seorang janda dan DWS yang memiliki keluarga ini digelandang polisi saat asyik tiduran di kos. Polisi mengamankan satu paket sabu dengan berat bersih 0,12 gram yang disembunyikan di balik kasur di tempat kos itu.

“Kita amankan mereka, setelah ada informasi masyarakat yang menyebut keduanya kerap pakai sabu dalam kamar kos AEW. Saat kita tangkap, keduanya ada dalam kamar. Hasil pengembangan kita berhasil tangkap pelaku lainnya,” kata Kasat Narkoba Polresta Denpasar, Kompol Wayan Arta Wirawan, Kamis (27/4).

Rezekibola-728x90

Keduanya mengaku memakai sabu sejak empat tahun lalu. Mereka selama ini membeli dengan seseorang yang dikenalnya mendekam di Lapas Kerobokan.

“Ketika memesan dan transfer uang sebesar Rp 500 ribu per paketnya. Dia tinggal mengambil melalui pesan tempelan,” kata dia.

Di tempat sama, kepolisian juga menangkap tiga orang pengguna narkoba salah satunya seorang pedagang burung berkicau. Dari tangkapan ini, total seluruh pelaku yang diamankan ada lima orang.

“Kita masih terus kembangkan jaringan ini. Nanti kita akam rilis,” pungkasnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s