Enrique tegaskan Barca kejar double winner

enrique-tegaskan-barca-kejar-double-winner

Luis Enrique menegaskan bahwa Barcelona masih akan terus mengejar kemungkinan untuk meraih dua gelar juara musim ini. Barca memang masih punya peluang untuk meraih trofi juara La Liga dan Copa del Rey.

Di La Liga, Barca untuk sementara masih memuncaki klasemen sementara. Poin mereka sama dengan Real Madrid tetapi Barca unggul head to head meski Madrid juga masih punya simpanan satu pertandingan. Di Copa del Rey, Barcelona sudah memastikan lolos ke final dan akan menghadapi Celta Vigo di partai puncak.

Enrique menegaskan bahwa Barca akan memberikan segalanya untuk bisa meraih target itu. Ia merasa timnya memang pantas meraih dua trofi tersebut.

“Kami punya dua target yang sudah sangat jelas dan tegas, La Liga dan Copa del Rey. Kami akan mengerahkan segenap kemampuan kami untuk bisa memenangkannya. Kami akan menghadapi tantangan itu dengan 100 persen kekuatan dan energi. Kami pantas memenangkannya,” terang Enrique kepada Sport.

Enrique juga memberikan komentar mengenai kinerja Luis Suarez dalam beberapa laga terakhir. Suarez sudah absen mencetak gol dalam enam pertandingan sebelum akhirnya mencetak brace dalam derby Catalan melawan Espanyol.

“Saya tak khawatir dengan paceklik gol Suarez karena kontribusinya lebih dari sekadar gol. Tapi benar bahwa bagi striker, gol memang penting. Suarez akan selalu dekat dengan gol.”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s