Cech Berharap Pesaing Arsenal Tergelincir

cech_8e41138

Empat pekan Premier League tersisa, kemungkinan Arsenal untuk bisa menempati posisi empat besar terbilang cukup sulit. Untuk itu, kiper Arsenal, Petr Cech, berharap agar para pesaing tergelincir pada laga sisa.

Arsenal saat ini berada di posisi ke-6 klasemen sementara dengan 60 poin. Dengan Manchester City yang berada di posisi empat besar, The Gunners tertinggal selisih enam poin. Namun, Arsenal masih punya satu laga tunda.

“Kami harus memenangkan pertandingan sisa dan berharap beberapa tim yang berada di atas kami tergelincir. Kami harus memenangkan pertandingan sisa dan kemudian melihat apa yang akan terjadi,” terang Cech.

Cech sendiri secara umum memang sangat kecewa dengan hasil yang di raih Arsenal pada musim ini. Mematok target menjadi juara Premier League pada awal musim, tim asuhan Arsene Wenger saat ini justru sulit bersaing hanya untuk sekedar di posisi empat besar.

“Target kami adalah bermain untuk merebut gelar juara sehingga kami kecewa dengan musim yang kami jalani karena kami tidak bermain untuk mendapatkan gelar juara Premier League,” urai kiper asal Republik Ceko ini.

“Kami masih punya lima pertandingan untuk dimainkan dan kami berada di luar perburuan gelar. Ini bukan target yang kami patok dan tentu saja kami kecewa,” tutup Cech.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s