Ini 2 hijaber cantik pemenang Dream Girls yang dapat hadiah umroh

ini-2-hijaber-cantik-pemenang-dream-girls-yang-dapat-hadiah-umroh

Para 50 finalis Dream Girls 2017 yang diseleksi pada Sabtu, 6 Mei 2017 kemarin, hari ini Minggu, 7 Mei, kembali menjalani proses penjurian. Penilaian oleh tim juri dilakukan untuk menyeleksi dari 50 menjadi 20 besar.

Para hijaber penuh inspirasi ini berlomba untuk menunjukkan motivasi dan bakatnya kepada para juri. Dewan juri terdiri dari Brand Guardian of Zoya Cosmetics Zoya Selly Maulani, GM Business Famous.id Angga Putra,Managing Director Dream Wahyu Utomo,Juara Dream Girls 2016 Salsabila Mayangsari dan Pemimpin Redaksi Dream.co.id, Ismoko Widjaya.

Mereka akhirnya memutuskan dua orang pemenang yaitu Alyani Yasmin dari Tangerang dan Gianfi Ramadani Condro Suci dan berhak mendapatkan umroh gratis Abu Tours.

Sementara juara ketiga yaitu, Elsa Masyita Nasabkhan, mendapat hadiah Asus ZenPhone 3 dan voucher dari Hotel Sofyan.

Ketiganya dianggap mampu mewakili Dream.co.id sebagai hijaber kekinian, penuh inspirasi dan berbakat. Dengan terpilihnya Dream Girls 2017, diharapkan menginspirasi para hijabers muda untuk terus berkarya.

“Buat yang belum beruntung jangan menyerah apalagi putus asa. Masih banyak kesempatan yang bisa diikuti, bisa ikut lagi di Dreams Girls 2018. Untuk para pemenang tetap inspiratif dan mampu mewakili Dream.co.id,” ujar Ismoko Widjaya, Pemimpin Redaksi Dream.co.id

Untuk para pemenang Dream Girls 2017, kami dari Dream.co.id mengucapkan selamat! Sementara bagi yang belum beruntung, Sahabat Dream bisa mengikuti Dream Girls 2018 mendatang.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s