Benarkah pakai korset bisa bikin perut jadi seksi berotot

benarkah-pakai-korset-bisa-bikin-perut-jadi-seksi-berotot.jpg
Wanita adalah makhluk yang selalu ingin terlihat cantik dan menarik baik secara fisik maupun batin. Karena penampilan fisik adalah hal yang pertama mudah dilihat, maka mereka pun berusaha keras untuk menjadikan fisiknya menarik. Begitu pula dengan bentuk tubuh yang seksi berotot.

Selain olahraga, banyak yang bilang bahwa dengan rajin memakai korset maka perut jadi rata dan otot perut terbentuk sendirinya.

Well, benarkah demikian?

“Pemakaian korset pada dasarnya hanyalah mengubah fisik dengan cara mengompresi. Korset sama sekali tidak berpengaruh pada fisiologi tubuh. Perut yang rata hanyalah efek dari pemakaian korset yang ketat dan tidak bisa menghilangkan lapisan lemak atau yang juga disebut dengan jaringan adiposa di perut,” ungkap penelitian yang dilansir dari thehealthsite.com.

Jadi, apakah pemakaian korset akan membuat perutmu jadi seksi?

“Hal pertama yang wajib kamu ingat bahwa pemakaian korset tidak akan menimbulkan kontraksi otot. Korset hanya akan memampatkan area perut. Dan karena korset tidak berpengaruh pada proses biologi tubuh, maka kamu tidak akan kehilangan lemak perut. Otot perut juga tidak akan terbentuk.”

“Cara terbaik dan satu-satunya adalah dengan cara melakukan olahraga untuk pembentukan otot perut. Didukung dengan pola makan yang baik dan konsistensi dari olahraga, maka kamu bisa memiliki bentuk perut seksi idaman.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s