Fabregas Ingin Hancurkan Arsenal di Final Piala FA

065910400_1488040344-645256984.jpg

Gelandang Chelsea Cesc Fabregas mengaku masih cinta dengan Arsenal. Namun, ia bertekad menghancurkan mantan klubnya itu di final Piala FA.

“Ini akan menjadi emosional. Bukan berarti aku suka bermain melawan Arsenal karena mereka adalah klub yang ada di hatiku dan akan selalu demikian. Tapi, aku harus menyingkirkan perasaan itu. Anda harus bersikap profesional.Tentu saja, ini sangat berarti bagiku, ini bukan permainan biasa bagiku,” kata Fabregas seperti dilansir Soccerway.

Chelsea akan berhadapan dengan Arsenal di final Piala FA, akhir bulan ini. Kemenangan jadi harga mati bagi The Blues.

“Ini sepak bola dan inilah yang harus kami lakukan. Itu bisa terjadi dan semoga kami bisa meraih dua gelar. Itu akan menjadi musim yang fantastis bagi Chelsea dan bagi kami. Ini akan fantastis bagi para pemain, bagi manajer, untuk melakukannya di musim pertama setelah masalah yang kami hadapi,” ucap Fabregas.

Chelsea sempat terseok-seok di awal musim. Namun, pasukan Antonio Conte itu akhirnya menemukan formula yang tepat.

“Kami memulai dengan sebuah sistem, lalu kami berubah. Itu dimulai dengan baik, tapu hasilnya tidak berjalan dengan baik. Kemudian kami harus menyesuaikan diri dengan sistem lain yaitu 5-4-1 dan 3-4-3. Itu tergantung pada momen permainan,” ujar Fabregas.

“Kami telah bekerja keras untuk memperbaiki diri, tapi aku masih berpikir bahwa kami dapat melakukannya dengan lebih baik dan semoga pada akhir musim ini kami akan mempersiapkan diri dengan baik untuk final Piala FA dan beristirahat dengan baik untuk musim depan,” Fabregas mengakhiri.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s