Pelajar SMA Korban Pemerkosaan Sering Teriak Histeris

korban_20161229_155754

Pelajar siputri, usia 15 tahun, SR yang diperkosa secara ramai-ramai dan disulut api rokok masih sering berteriak histeris.

Saat dikunjungi ke rumah orang tua angkatnya, SR awalnya tertidur. Namun sekitar setengah jam wartawan berbincang dengan ayah angkatnya, SR tiba-tiba berteriak.

Teriakannya tersebut, langsung membuat orang yang ada di rumah mendekat ke samping SR tergolek dan langsung memegangi tubuh SR.

Ada juga beberapa orang yang berusaha menenangkannya dengan cara mengkipas-kipaskan kertas ke wajahnya.

“Jahat kali kalian samaku! Jahat kali kalian samaku! Enggak mau aku lihat wajah kalian! Benci kali aku sama kalian!” ujar SR sambil menangis.

Ayah kandung SR, Gunawan yang berada disisi anaknya, langsung menitikkan air matanya, ia menghela dadanya dan juga mengapus air matanya.

Walaupun pelan, Gunawan terdengar terisak-isak dan berusaha menahan tangisnya melihat anaknya menangis histeris.

Ayah angkat SR, Hamdan saat berbincang dengan wartawan menjelaskan bahwa keadaannya ini sudah lebih baik dari kemarin-kemarin.

“Kemarin-kemarin dia mau pingsan-pingsan. Kali ini hanya teriak-teriak heisteris begitu. Kemudian nangis-nangis,” ujar Hamdan.

Sebelumnya menurut pengakuan SR bahwa pelaku yang memperkosanya ada yang dia kenal. Kemudian salah seorang yang dikenal oleh SR, yaitu AG (15) menceritakan kepada polisi bahwa ada delapan pelaku tindakan bejat tersebut.

SR diperkosa di kompleks SMP N 7 Pematangsiantar setelah dijemput dari rumah orang tua kandung SR.

SR dibujuk ikut dengan alasan diajak makan dari pesan media sosial facebook salah terduga pelaku yang merupakan salah satu teman sekolahnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s