Durex Kini Luncurkan Kondom Tertipis

peluncuran-kondom_20170517_040708.jpg

Bertujuan untuk semakin mendekatkan pasangan dewasa, Durex meluncurkan Durex iNViSiBLE, kondom tertipis yang pernah dikembangkan Durex, didesain untuk memaksimalkan sensitivitas, dengan tetap memastikan keamanan dan perlindungan yang tinggi.
Data dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) tahun 2012 menunjukkan bahwa hanya 4,7% pria yang menggunakan alat kontrasepsi, dan hanya 2,5% diantara jumlah tersebut yang menggunakan kondom.
Durex Global Sex Survey mengungkapkan bahwa 30% responden enggan menggunakan kondom karena kondom dianggap mengurangi kenikmatan, terasa tebal, tidak alami dan berbau lateks.
“Pria sesungguhnya dapat berpartisipasi dalam aktivitas perencanaan keluarga dengan pilihan alat kontrasepsi kondom atau vasektomi. Kondom dapat menjadi pilihan yang praktis dan mudah. Kondom menawarkan perlindungan paling aman dari infeksi menular seksual dengan memberikan halangan fisik guna mencegah pertukaran air mani, cairan vagina ataupun darah antara pasangan,” jelas spesialis andrologi, dr. Heru H. Oentoeng, Sp.And.
“Merasa nyaman ketika sedang berhubungan intim sangatlah penting bagi pasangan yang terlibat. Semakin dekat perasaan kita dengan pasangan, semakin nyaman tanpa batasan dan semakin intim pula kita dengan pasangan, dan ini akan membantu kita untuk secara emosional semakin mendapatkan kepuasan,” jelas psikolog, Jovita Ferliana M.Psi, Psi.
Sementara menurut Steven Debrabandere, Presiden Direktur RB Indonesia.” Misi kami adalah memastikan masyarakat memiliki kehidupan yang lebih sehat dan keluarga yang lebih bahagia. Kami mengembangkan solusi yang efektif dan nyaman untuk membuat perbedaan bagi masyarakat di seluruh dunia.”
“Durex mengajak pasangan untuk mengalami love making, menjadi intim dengan pasangannya dan mengkomunikasikan perasaan mereka. Seseorang tidak akan bisa merasa intim tanpa merasa dekat satu sama lain. Kondom Durex iNViSiBLE menghilangkan batasan sehingga pasangan merasa sangat dekat satu sama lain, begitu dekatnya sehingga #BerasaBeneran,” tutup Steven Debrabandere.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s