Jadwal pertandingan jadi tantangan Bhayangkara FC

jadwal-pertandingan-jadi-tantangan-bhayangkara-fc

Simon McMenemy angkat bicara ihwal berlangsungnya kompetisi Liga 1 dalam bulan Ramadan. Pelatih Bhayangkara FC ini mengaku berkompetisi pada Ramadan merupakan sebuah tantangan tersendiri.

Menurut McMenemy, tantangan terbesar yang dihadapinya adalah jadwal pertandingan. Pasalnya, waktu pertandingan dinilainya mepet dengan waktu berbuka puasa.

“Situasi dan kondisi pemain memang tidak ideal untuk pertandingan. Namun, bukan kami saja yang merasakan itu. Semua tim Liga1 juga mengalami hal serupa,” ujar McMenemy.

Pelatih asal Skotlandia ini menambahkan, ia ingin agar timnya segera bisa beradaptasi. Karenanya, ia mengaku bakal berdiskusi dengan dokter dan staff pelatih lain.

“Kami harus pandai-pandai mengatur pola makan dan istirahat. Kami juga ingin pemain segera adaptasi dengan latihan malam. Sebab, pada Bulan Ramadan, pertandingan akan dilangsungkan pada malam hari,” tuturnya

Pernyataan McMenemy diamini Indra Kahfi. Pemain belakang Bhayangkara FC ini menilai bahwa Ramadan menjadi tantangan sendiri bagi timnya. Namun, Indra Kahfi mengaku tak risau dengan kondisi yang harus dihadapi timnya.

“Musim lalu kami sudah pernah bertanding malam hari pada Bulan Ramadan. Jadi tinggal bagaimana kami mengatur kondisi dan pola makan saja. Sebagai pemain profesional kami harus siap dengan segal kondisi yang ada,” tutur Indra Kahfi.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s