Ronaldo akui gugup jelang duel lawan Juve

 

Cristiano Ronaldo tidak banyak mengumbar ambisinya di laga final Liga Champions melawan Juventus, Minggu (4/6) mendatang. Ronaldo memilih untuk tidak banyak memikirkan laga tersebut agar dirinya tidak dilanda rasa gugup dan lebih tenang.

Genderang final Liga Champions saat ini memang sudah mulai ramai dibicarakan. Tak salah memang, karena siapa yang akan menyandang status sebagai tim terbaik di Eropa akan ditentukan pada akhir pekan ini di Stadion Milennium, Cardiff.

“Hari-hari menjelang pertandingan harus diakui ada banyak rasa gugup dan saya memilih untuk tidak banyak memikirkan tentang laga final. Saya tidak terlalu memikirkan akan cetak gol. Saya coba mengalihkan perhatian saya,” buka Ronaldo di Madrid TV.

“Jalan ke sana masih terlalu panjang,” sambung pemain berusia 32 tahun ini.

Meski begitu, Ronaldo memastikan bahwa dirinya dan semua pemain Real Madrid dalam kondisi siap tempur. Pemain asal Portugal mengatakan jika saat ini para pemain dalam kondisi yang bagus baik secara fisik dan mental.

Kondisi Madrid begitu ideal jelang laga melawan Juve. Bagi Ronaldo, apa yang terjadi tidak lepas dari keputusan sang pelatih, Zinedine Zidane, yang sukses menjalankan rotasi pemain.

“Saya dalam kondisi bagus, secara mental dan fisik. Begitu juga semua rekan satu tim saya dalam kondisi yang bagus dan ini adalah kerja cerdas pelatih. Saya berharap bisa membantu tim dengan mencetak gol pada laga nanti,” tandas Ronaldo

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s