Arema FC Siapkan Kiper Pengganti Kurnia Meiga

Arema FC kembali mendapat kabar buruk jelang duel melawan Perseru Serui akhir pekan ini. Pasalnya, lini pertahanan Tim Singo Edan semakin keropos setelah kiper Kurnia Meiga dipanggil ke timnas Indonesia.

Selain Meiga, tiga pemain Arema FC lainnya juga dipanggil ke timnas. Yakni Adam Alis, Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho.
Mereka dipanggil timnas untuk menghadapi dua uji coba. Masing-masing melawan Kamboja, Kamis (8/6/2017) dan Puerto Rico, Selasa (13/6/2017).

“Saya belum begitu paham seperti apa kejelasan Meiga bergabung dengan Timnas. kapan berangkat atau bergabungnya,” ujar pelatih kiper Arema FC, Yanuar Hermansyah.

Pria yang akrab disapa Begal ini sudah mengantisipasi dengan mempersiapkan kiper kedua untuk mengisi kekosongan. Nama Dwi Kuswanto, akan menjadi target utama mengisi posisi Kurnia Meiga, “Kami harus siapkan kiper pengganti. Secara fisik dan mental Dwi sudah siap, ataupun dua kiper lainnya.”

Menurutnya, Arema FC masih memiliki waktu lima hari untuk persiapan sekaligus memilih siapa sosok yang tepat di bawah mistar gawang. Meskipun belum pernah sekalipun tampil di Liga 1, dia melihat kualitas penjaga gawang Arema bagus, termasuk dua pemain muda, Utam dan Ibnu Adam.

“Saya siap jika pelatih mempercayakan kepada saya. Masih ada beberapa hari untuk memaksimalkan performa,” ujar Dwi Kuswanto.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s