Ini klarifikasi Yuki Kato soal hubungannya dengan Ariel Tatum

Beberapa waktu terakhir ini Ariel Tatum diketahui menjalin hubungan dengan pesepak bola, Ryuji Utomo. Meski terbilang baru berpacaran, namun keduanya sudah tak segan mengunggah momen-momen kebersamaan di media sosial.

Kembali menemukan dambaan hati, tentu saja membuat Ariel berbunga-bunga. Namun sayang, di tengah kebahagiaan itu beredar isu bila dara berusia 20 tahun ini menjadi orang ketiga penyebab putusnya bek Persija tersebut dengan pesinetron Yuki Kato.

Gara-gara itu juga, persahabatan Ariel dan Yuki sampai dikabarkan merenggang. Sebelum pemberitaan semakin lepas kendali, pihak Yuki pun memberikan klarifikasinya.

img_1471.JPG

“Astagfirullah hal adzim, nggak kok (berantem dengan Ariel), hubungannya baik kok, sumpah,” kata pemain film CAHAYA CINTA PESANTREN itu saat ditemui di Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/6).

Yuki mengaku bingung darimana isu itu beredar. Pasalnya, dirinya dan Ryuji sudah lama putus dan itu pun berakhir secara baik-baik. “Siapa sih yang ngomporin (isu orang ketiga)? Masalahnya aku sama dia udah lama banget (putus). Ya udah, istilahnya nggak usah lah ganggu hubungan mereka,” tegas Yuki.

Gadis kelahiran Malang ini pun meminta awak media untuk tak mengungkit-ungkit apa yang sudah berlalu. “Please stop (bahas Ariel dan Ryuji). Tolong nanti judul (beritanya) jangan macem-macem,” tandasnya seraya tertawa.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s