Bintang AS Roma Bangga Pernah Kenal Julia Perez

Meninggalnya artis Julia Perez tak hanya mengejutkan publik di Indonesia. Kabar meninggalnya artis yang akrab disapa Jupe ini juga mendapatkan perhatian dari bintang AS Roma, Radja Nainggolan.

Pemain berdarah Indonesia ini turut bersedih dengan berpulangnya Jupe. Seperti diketahui, Jupe meninggal pada Sabtu (10/6/2017) siang.

Kepergian Julia Perez meninggalkan luka mendalam kepada pecintanya, keluarga dan juga masyarakat umum yang mengenalnya sebagai pribadi yang tangguh dan sabar. Publik sepak bola juga akrab dengan Jupe.

Dia pernah terlibat aktif di sepak bola terutama saat mantan kekasih, Gaston Castano bermain di beberapa klub Indonesia. Pada 2015 lalu, Jupe sempat menjadi manajer AS Roma kala melakukan tur ke Indonesia.

Di sanalah Jupe bertemu dengan Radja Nainggolan. Tak aneh jika bintang AS Roma itu turut berduka dan mengucapkan belasungkawa untuk keluarga Julia Perez.

“Sebuah kehormatan bisa jumpa dengan orang hebat seperti Anda..RIP…seluruh pikiran saya bersama keluarga dia…#juliaperez,” tulis Radja di akun twitternya @oficialRadja.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s