Messi minta Barcelona lepas Vermaelen?

Bintang Barcelona, Lionel Messi dikabarkan meminta klub untuk melepas Thomas Vermaelen pada musim panas ini.

Barcelona dituntut berbenah pada musim panas ini untuk menyongsong musim depan setelah gagal di Liga Champions dan La Liga musim lalu.

Ernesto Valverde datang menggantikan posisi Luis Enrique sebagai pelatih kepada dan dia akan menjadi sosok yang bertanggung jawab mengembalikan nama besar Barcelona di sepakbola dunia musim depan.

Barcelona sendiri telah banyak dikaitkan dengan beberapa nama besar pada musim panas ini, sebut saja nama Marco Verratti, Philippe Coutinho hingga Bellerin.

Namun mereka juga akan kedatangan beberapa pemain yang mereka pinjaman pada musim lalu, seperti Thomas Vermaelen, Munir, Sergi Samper, Douglas Pereira dan Christian Tello.

Tapi diklaim oleh media Spanyol, Diario Gol, bahwa Lionel Messi mengatakan kepada klub untuk melepas Vermaelen. Bek Belgia itu telah bergulat dengan banyak cedera sejak dari Arsenal, Barcelona hingga musim lalu bersama AS Roma.

Dalam laporan itu disebutkan bahwa Messi mengkomunikasikan perasaannya tentang sang bek melalui layanan pesan WhatsApp, di mana dia mengatakan bahwa masalah cedera pemain tersebut menjadi masalah terbesar, dan dia harus segera dilepas.

Messi sendiri dilaporkan mendapatkan dukungan dari pemain Barcelona lainnya dan Valverde sekarang bisa dipaksa untuk menjual Vermaelen untuk memberi tempat kepada pemain baru

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s