Tinggalkan Milan, Bacca buka pintu menuju PSG

Carlos Bacca membuka peluang gabung dengan klub raksasa Prancis, PSG, jika hengkang dari AC Milan. Ia membuka peluang hengkang dari San Siro menyusul kehadiran Andre Silva dari Porto.

Milan baru saja menyelesaikan transfer Silva dengan harga 40 juta euro. Pemain 21 tahun ini akan mendapat kontrak selama lima tahun ke depan. Penyerang timnas Portugal tersebut diharapkan akan semakin mempertajam lini serang Rossoneri musim depan.

Kehadiran Silva membuat masa depan Bacca di Milan kian dipertanyakan. Penyerang asal Kolombia ini gabung dengan Milan pada 2015 lalu dari Sevilla. Selama dua musim, ia mengumpulkan 31 gol di Serie A. Namun demikian, Bacca sepertinya tak masuk dalam rencana masa depan pelatih Milan saat ini, Vincenzo Montella.

Agen Bacca, Sergio Barila, mengungkapkan telah mendapatkan sejumlah penawaran baik dari luar Eropa. Namun demikian, tawaran ini tak membuat Bacca tertarik.

Ketika ditanya soal kemungkinan menuju PSG di mana bersama klub ini Bacca akan bertemu kembali dengan mantan pelatihnya di Sevilla, Unai Emery, Barila mengatakan peluang itu cukup terbuka.

“PSG? Hari ini Ligue 1 merupakan salah satu liga terbaik di Eropa dan Carlos ingin melanjutkan kariernya di Eropa,” kata Barila pada FootMercato.

“Ia telah mendapat tawaran dari luar Eropa, tapi ia mengatakan pada saya bahwa tawaran ini tak membuatnya tertarik. Yang penting baginya adalah sisi olahraga. Saat ini aspek ekonomi bukan menjadi prioritasnya, meskipun di luar Eropa ada tawaran besar yang telah diajukan.”

“Kami santai dan kami belum berbicara apa-apa dengan Milan,” paparnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s