7 Trik Makeup Ala Gal Gadot

Gal Gadot mungkin menjadi satu nama yang sering Anda dengar beberapa waktu belakangan ini. Wanita yang menjadi peran utama dalam film Wonder Woman ini memang begitu menarik perhatian masyarakat dunia.

Tidak heran jika Wonder Woman langsung menempati film pertama yang paling laris di seluruh dunia. Jika Anda merupakan salah satu penggemar Gal Gadot, mungkin beberapa trik makeup ala Gal Gadot ini bisa membantu, seperti dilansir dari purewow.com, Rabu (14/6/2017). Penasaran apa trik di balik penampilan cantik Gal Gadot? Simak di sini.

1. Jangan lupa primer dan foundation
Sebelum menggunakan makeup, jangan pernah lupa mengaplikasikan pelembap dan primer, karena dua hal tersebut sangat baik untuk membuat dasar makeup yang halus. Ketika mengaplikasikan bedak, gunakan di tempat yang benar-benar membutuhkan-nya.

2. Pelajari cara memberi contour
Pastikan Anda memilih warna contouring powder yang lebih gelap dari warna kulit asli, setidaknya satu sampai dua warna.

3. Coba penampilan monokromatik
Bagian wajah yang penting untuk diberi warna adalah pipi dan bibir. Jika Anda tidak yakin untuk memilih warna apa, selalu
mulai dengan peach, karena warna ini akan langsung menghangatkan kulit dan bekerja baik untuk setiap warna kulit.

4. Fokus pada alis
Alis adalah salah satu bagian yang bisa membingkai wajah Anda. Jika Anda sudah menonton film-nya, alis Gal Gadot mungkin terlihat sempurna, ia membentuknya dengan pensil alis dan gel.

5. Jangan khawatir menggunakan lipstik berwarna gelap
Warna lipstik gelap dapat memberikan pernyataan yang tegas, jadi jangan takut. Sesuaikan dengan makeup Anda secara keseluruhan dan tampilan akan menjadi sempurna.

6. Gunakan makeup glossy
Matte mungkin akan menjadi tren yang tidak pernah mati, namun Gal Gadot sering terlihat kembali mengenakan makeup glossy. Gal Gadot terbiasa mengoleskan gloss ke bagian tengah bibir bawah, agar bibirnya terlihat lebih penuh secara keseluruhan.

7. Bereksperimen dengan riasan mata
Riasan mata adalah salah satu hal terakhir yang bisa menyempurnakan makeup Anda secara keseluruhan. Gal Gadot terbiasa menggunakan campuran cokelat dan plum untuk menonjolkan bagian sudut dalam mata

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s