Dua Pria Kemayu Ditilang Polisi, Disuruh Tanda Tangan Malah Lakukan Hal Ini

CinCaiSite – Video lucu seorang polisi yang menilang dua laki-laki kemayu viral di media sosial terutama Facebook.

Halaman facebook H2S – Hari Hari Share, mengunggah video lucu tersebut, Rabu (2/8/2017) lalu.

Dalam waktu singkat video tersebut menjadi viral dan hingga kini sudah 1,9, juta kali ditonton dan sudah 24 kali dibagikan oleh pengguna facebook.

Tak hanya itu, video tersebut juga mendapatkan ribuan komentar dan likes dari netizen.

Dalam video tersebut, tampak dua laki-laki kemayu yang merupakan pengendara motor dan dua anggota polisi.

Salah satu polisi memberi pengendara itu surat tilang dan mengatakan pelanggaran apa yang sudah dilalukan pengendara motor tersebut.

Polisi itu menyebut pengendara motor melakukan dua pelanggaran yaitu menggunakan ponsel di jalan dan juga tak memakai helm.

Namun tak disangka, pengendara yang berambut panjang bertingkah kemayu dan menjelaskan alasannya tak memakai helm.

“Bawa hape buat komunikasi lho mas. Saya gak pakai helm karena nanti rambut saya rusak, rusak mas,” tutur pria berambut panjang itu sembari mengibas-ngibaskan rambut lurusnya.

Dua pelanggar feminin itu juga menolak untuk membubuhkan tanda tangan pad surat tilang yang sudah dibuat polisi itu.

“Kendaraan mau diambil? ambil aja! Aku bisa naik yang ini, gede malahan,” tutur lelaki kemayu itu lalu menaiki moge milik polisi yang digunakan untuk berdinas.

Dua polisi dan dua pelanggar itu berdebat panjang bahkan dua pelanggar itu tetap tak mau tanda tangan meski dipaksa oleh petugas.

Akhirnya laki-laki yang mengenakan kaus putih menanda tangani surat tilang itu.

Dua lelaki kemayu itu justru meninggalkan motornya lalu menaiki taksi.

Polisi mengantar ke mereka ke dalam taksi, namun lelaki berambut panjang itu malah menggoda sang polisi.

Bahkan lelaki transgender itu meminta nomor telepon petugas polisi dan menggandengnya mesra.

Saat polisi mengantar mereka ke taksi dan membukakan pintu, ada kata kata yang begitu menggelitik.

“Aduh berasa princess gue, makasih sayang, ” ujar laki-laki berpenampilan wanita itu kepada polisi.

Melihat solah tingkah kemayu kedua laki-laki itu, netter pun memberikan pujian pada polisi.

Para petugas tersebut dinilai sangat sabar menghadipi dua pelanggar yang kemayu itu.

Yudha Mulya Andara : “Ya Allah,, sabarnya bapak tuh (emoji)

Er Tri : “Untung pak polisinya sabar.. klw gua polisina.. udah gua gamprat tu manusia 1/2 jadi…”

Arman Ama : “Ambil sja hikmanya.polisinya memanusiakan .manusia.
It yg terpnting dan d ambil conth.g ada yg manusia yg smpurna”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s